Inilah Sinopsis Film 'The Devil All The Time' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

- 29 Agustus 2022, 17:46 WIB
Inilah Sinopsis Film 'The Devil All The Time' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!
Inilah Sinopsis Film 'The Devil All The Time' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! /Netflix

PURWAKARTA NEWS - The Devil All the Time bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren adalah sebuah film psikologi seru Amerika Serikat diperankan Tom Holland dan Robert Pattinson.

Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren, film The Devil All The Time yang diperankan oleh Tom Holland dan Robert Pattinson ini tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, film The Devil All The Time bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren yang diperankan Tom Holland dan Robert Pattinson ini rilis pada 11 September 2020.

Baca Juga: Bocah Awas! Inilah Sinopsis Film Perselingkuhan 'Obsessed' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

Diperankan Tom Holland dan Robert Pattinson, film The Devil All The Time bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini disutradarai dan ditulis oleh Antonio Campos berdasarkan pada novel bernama sama karya Donald Ray Pollock.

Bukan hanya Tom Holland dan Robert Pattinson saja, artis lain seperti Bill Skarsgard, Harry Melling, Haley Bennett, dan Drew Starkey juga ikut berperan dalam film The Devil All The Time yang tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren.

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film 'Lady Vengeance' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

Berlatar di pedesaan Ohio selatan dan Virginia Barat, film The Devil All The Time yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren ini mengikuti sejumlah karakter yang menarik dan unik dari akhir Perang Dunia II hingga 1960-an.

Didalam film The Devil All The Time yang tayang di Netflix, ada Willard Russell, veteran yang tersiksa dari pembantaian di Pasifik Selatan, dan tidak dapat menyelamatkan istrinya yang cantik, Charlotte.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x