Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film 'Be With You' Diperankan Son Ye Jin Tayang di iQIYI

- 29 Agustus 2022, 16:47 WIB
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film 'Be With You' Diperankan Son Ye Jin Tayang di iQIYI
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film 'Be With You' Diperankan Son Ye Jin Tayang di iQIYI //KBIZoom

PURWAKARTA NEWS - Be With You bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film romansa Korea Selatan diperankan Son Ye Jin dan Park Seo Joon.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film Be With You yang diperankan oleh Son Ye Jin dan Park Seo Joon ini tayang di iQIYI.

Tayang di iQIYI, film Be With You bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Son Ye Jin dan Park Seo Joon rilis pada 14 Maret 2018.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film 'The Call' Diperankan Park Shin Hye Tayang di Netflix

Diperankan oleh Son Ye Jin dan Park Seo Joon, film Be With You yang tayang di iQIYI bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai oleh Lee Jang Hoon.

Bukan hanya Son Ye Jin dan Park Seo Joon saja, film Be With You bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melain di iQIYI juga dibintangi oleh So Ji Sub, Kim Hyun Soo, Kim Ji Hwan, Bae Yu Ram, dan Lee You Jin.

Baca Juga: Bocah Awas! Inilah Sinopsis Film Erotis 'Love Lesson' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat!

Bercerita mengenai seorang ayah muda bernama Woo Jin (diperankan oleh So Ji Sub) yang tengah berduka karena kehilangan istinya yang sangat ia cintai.

Sebagai ayah yang baik dan sangat perhatian di film Be With You bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Woo Jin selalu berusaha untuk melakukan segala hal yang terbaik bagi anak satu-satunya yang ia miliki, Ji Ho (diperankan oleh Kim Ji Hwan).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x