Sinopsis dan Peran Jang Na Ra di Serial Drama 'VIP' Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

- 29 Agustus 2022, 16:39 WIB
Sinopsis dan Peran Jang Na Ra di Serial Drama 'VIP' Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!
Sinopsis dan Peran Jang Na Ra di Serial Drama 'VIP' Tayang di Vidio! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir! //kdramastar

PURWAKARTA NEWS - VIP bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah serial drama Korea Selatan diperankan oleh Jang Na Ra.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama VIP yang diperankan oleh Jang Na Ra tayang di Vidio.

Tayang di Vidio, serial drama VIP bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Jang Na Ra rilis pada 24 Desember 2019.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film 'The Call' Diperankan Park Shin Hye Tayang di Netflix

Diperankan oleh Jang Na Ra, serial drama VIP bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Vidio disutradarai oleh Lee Jung Rim.

Bukan hanya Jang Na Ra saja, serial drama VIP bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Vidio diperankan juga oleh Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Pyo Ye Jin, Yubin, dan Jang Hyun Sung.

Baca Juga: Bocah Awas! Inilah Sinopsis Film Erotis 'Love Lesson' Tayang di IMDb! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Lewat!

VIP, serial drama yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini bercerita tentang tim Sungwoon Department Store yang bekerja untuk klien VIP dengan persentase 1% dari total konsumen mereka.

Suatu hari setelah menerima pesan teks tentang perselingkuhan suaminya dari sumber anonim, Na Jeong Seon mulai mencurigai suami dan rekan-rekannya berselingkuh.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x