UPDATE KASUS BRIGADIR J, Putri Candrawathi Akui Korban Asusila, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Bilang Gini

- 29 Agustus 2022, 16:24 WIB
UPDATE KASUS BRIGADIR J, Putri Candrawathi Akui Korban Asusila, Kuasa Hukum Brigadir J Bilang Gini
UPDATE KASUS BRIGADIR J, Putri Candrawathi Akui Korban Asusila, Kuasa Hukum Brigadir J Bilang Gini /Diolah Dari Google

PURWAKARTA NEWS - Update kasus Brigadir J masih terus berlanjut hingga saat ini. Yang teranyar, Polri akan melakukan rekonstruksi kasus kematian Brigadir J yang memiliki nama lengkap Nofriansyah Yosua Hutabarat itu.

Dari update kasus Brigadir J sebelumnya, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengakui bahwa dirinya jadi korban asusila oleh Brigadir J. Namun pengakuan itu ditepis oleh Kuasa Hukum keluarga Berigadir J.

Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, dirinya sama sekali tidak mempercayai pengakuan Putri Candrawathi sebagai korban asusila atau pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

Baca Juga: Listyo Sigit Prabowo: Rekontruksi Kasus Brigadir J yang Tewas di Rumah Dinas Ferdy Sambo Transparan

Apalagi, kata Komaruddin Simanjuntak, Puti Candrawathi kerap membuat pernyataan yang berubah-ubah soal pengakuannya yang jadi korban pelecehan seksual oleh Brigadir J.

"Ya tidak percaya. Orang pertama dibilang (pelecehan itu terjadi) di Duren Tiga kok (sekarang) lompat ke Magelang,” tutur Kamaruddin, Senin 29 Agustus 2022.

Komaruddin mengatakan, dirinya juga ikut mempertanyakan peristiwa dan kapan waktu dugaan pelecehan dialami Putri Candrawathi.

Komaruddin meminta hal tersebut dijabarkan Putri Candrawathi selaku istri Ferdy Sambo kepada publik secara rinci dan jelas.

"Kalau sampai antar kota, antar provinsi itu tidak masuk akal ya. Jadi musti tanyakan dulu Ibu Putri (Putri Chandrawathi) kapan dan di mana dia jadi korban, tanggal berapa, hari apa, jam berapa biar gampang kita patahkan, kan gitu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x