Awas Rebahin, LayarKaca21 dan LK21, Link Nonton Film Mercury Episode 1 Tayang di Video

- 28 Agustus 2022, 22:01 WIB
Link Nonton Sinopsis Film Serial Mercury, Series Terbaru Streaming Vidio yang Dibintangi Brayn Domani Segera /Tanggapan / video
Link Nonton Sinopsis Film Serial Mercury, Series Terbaru Streaming Vidio yang Dibintangi Brayn Domani Segera /Tanggapan / video /Feri johansah/

PURWAKARTA NEWS- Mulai Minggu, (28/8/2022), series drama terbaru akan tayang di video berjudul Mercury.

Series ini mendapuk Bryan Domani dan Yasamin Jasem sebagai bintang utama. Namun bintang muda lainnya turut bermain dalam Series Mercury ini.

Sebut saja ada Gigi, Frans Nicholas, Jasmine Nadya dan Maysha Juan.

Baca Juga: Mimpi Remy Menjadi Koki di Film Animasi 'Ratatouille' Inilah Sinopsisnya! Rebahin, lk21, Bioskopkeren Minggir!

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Inside Out' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin, lk21, Bioskopkeren!

Diproduksi Amadeus Sinemagna yang disutradarai oleh Indra Yudistira, Mercury akan diwarnai harmonisasi musik yang keren, percintaan, serta drama yang berangkat dari ide cerita Monty Tiwa.

OST bertajuk Bumi juga merupakan ciptaan Monty Tiwa dalam series ini, bahkan dinyanyikan cukup merdu oleh Bryan Domani dan Yasamin Jasem.

Lagu Bumi bertutur tentang ketulusan dan pengakuan cinta. Tentang bagaimana cinta dapat mengubah pandangan kita tentang dunia dan sekelilingnya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Pretty Little Liars Versi Indonesia Tayang Di Streaming VIU

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x