Mimpi Remy Menjadi Koki di Film Animasi 'Ratatouille' Inilah Sinopsisnya! Rebahin, lk21, Bioskopkeren Minggir!

- 28 Agustus 2022, 21:25 WIB
Mimpi Remy Menjadi Koki di Film Animasi 'Ratatouille' Inilah Sinopsisnya! Rebahin, lk21, Bioskopkeren Minggir!
Mimpi Remy Menjadi Koki di Film Animasi 'Ratatouille' Inilah Sinopsisnya! Rebahin, lk21, Bioskopkeren Minggir! /

PURWAKARTA NEWS - Ratatouille bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren adalah film animasi komputer diproduksi oleh Pixar dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures.

Bukan di Rebahin, lk21, atau Bioskopkeren film animasi Ratatouille ini tayang di Disney+ Hotstar.

Tayang di Disney+ Hotstar, film animasi Ratatouille bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren rilis pada tanggal 28 Juni 2007.

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Inside Out' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin, lk21, Bioskopkeren!

Ratatouille, film animasi bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar disutradarai oleh Brad Bird.

Bukan hanya itu, film animasi Ratatouille bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar diisi suara oleh Patton Oswalt, Lou Romano, Peter Sohn, Brad Garrett, Janeane Garofalo, Ian Holm, danBrian Dennehy.

Baca Juga: Kisah Petualangan Russell di Film Animasi 'Up' Tayang di Disney+ Hotstar! Rebahin, lk21, Bioskopkeren Minggir!

Ratatouille, film animasi yang tayang di Disney+ Hotstar mengisahkan seekor tikus bernama Remy mempunyai impian menjadi seorang juru masak Prancis yang luar biasa.

Namun keinginan Remy di film animasi Ratatouille bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren adalah hal yang mustahil sebab Remy berasal dari sebuah keluarga binatang pengerat.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x