Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Inside Out' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin, lk21, Bioskopkeren!

- 28 Agustus 2022, 19:58 WIB
Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Inside Out' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin, lk21, Bioskopkeren!
Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Inside Out' Tayang di Disney+ Hotstar Bukan di Rebahin, lk21, Bioskopkeren! /Instagram/ @pixarinsideout

PURWAKARTA NEWS - Inside Out bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren adalah film animasi Amerika Serikat.

Bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren film animasi Inside Out tayang di Disney+ Hotstar.

Tayang di Disney+ Hotstar, film animasi Inside Out bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren rilis pada tanggal 19 Agustus 2015.

Baca Juga: Kisah Petualangan Russell di Film Animasi 'Up' Tayang di Disney+ Hotstar! Rebahin, lk21, Bioskopkeren Minggir!

Inside Out, film animasi bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar disutradarai oleh Pete Docter.

Diproduseri oleh Jonas Rivera, film animasi Inside Out bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar diisi suara oleh Amy Poehler, Phyllis Smith, Bill Hader, Lewis Black, Mindy Kaling, Kaitlyn Dias, Kyle MacLachlan, dan Diane Lane.

Baca Juga: Tayang di IMDb, Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Happy Feet' Rebahin, lk21 dan Bioskopkeren Minggir!

Inside Out, film animasi bukan di Rebahin, lk21 atau Bioskopkeren mengisah seorang gadis bernama Riley Andersen lahir di Minnesota.

Dalam pikiran Riley Andersen, terdapat lima manifestasi dari emosi yaitu Joy (riang), Sadness (kesedihan), Fear (ketakutan), Anger (kemarahan), dan Disgust (jijik).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini