Tayang di Netflix, Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Wedding Agreement' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

- 25 Agustus 2022, 16:34 WIB
Tayang di Netflix, Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Wedding Agreement' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!
Tayang di Netflix, Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Wedding Agreement' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir! /Instagram Official Wedding Agreement

PURWAKARTA NEWS - Wedding Agreement bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film romantis Indonesia diperankan Indah Permatasari.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis Wedding Agreement diperankan Indah Permatasari tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, film romantis Wedding Agreement bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dan diperankan Indah Permatasari ini rilis pada tanggal 8 Agustus 2019.

Baca Juga: Diperankan Luna Maya Inilah Sinopsis Serial Web 'Suka Duka Berduka' Tayang di Vidio! Rebahin dan LK21 Awas!

Diperankan Indah Permatasari, film romantis Wedding Agreement tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini diSutradarai oleh Archie Hekagery.

Bukan hanya Indah Permatasari saja, artis lain seperti Aghniny Haque, Refal Hady, Ria Irawan, dan Ria Ricis juga ikut berperan dalam film romantis Wedding Agreement bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Peran Chiccho Jerikho & Rio Dewanto di Film Laga 'Ben dan Jody' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK2 Minggir!

Tari (Indah Permatasari) di film romantis Wedding Agreement yang tayang di Netflix itu tidak menyangka pernikahannya akan menjadi mimpi buruk.

Hari pertama dia tiba di rumah Bian (Refal Hady), suaminya, Tari, langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan yang mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini