Peran Chiccho Jerikho & Rio Dewanto di Film Laga 'Ben dan Jody' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK2 Minggir!

- 25 Agustus 2022, 12:16 WIB
Peran Chiccho Jerikho & Rio Dewanto di Film Laga 'Ben dan Jody' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK2 Minggir!
Peran Chiccho Jerikho & Rio Dewanto di Film Laga 'Ben dan Jody' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK2 Minggir! //Instagram/@chicco.jerikho

PURWAKARTA NEWS - Ben dan Jody bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film laga petualangan Indonesia yang diperankn Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film laga Ben dna Jody diperanakan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, Ben dan Jody bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto sebagai pemerannya, film laga ini rilis pada tanggal 27 Januari 2022.

Baca Juga: Film Horor 'Jagat Arwah' Diperankan Cinta Laura Tayang Tahun Ini, Cek Waktunya! Rebahin dan Bioskopkeren Awas

Ben dan Jody, film laga yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren melainkan di Netflix disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Bukan hanya Chicco Jerikho dan Rip Dewanto saja, artis lain seperti Aghniny Haque, Hana Malasan, Yayan Ruhian, dan Ruth Marini juga ikut berperan dalam film laga Ben dan Jody bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi Romantis 'The Devil Wears Prada' Tayang di Netflix!

Sejak memutuskan keluar dari Filosofi Kopi, Ben (Chicco Jerikho) tinggal di kampung halamannya.

Dikampung halamannya, Ben di film laga Ben dan Jody yang tayang di Netflix ini aktif membela kelompok tani yang tanahnya diambil alih Perusahaan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah