Peran Giorgino Abraham di Film Romantis 'Tersanjung' Tayang di Netflix, Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

- 24 Agustus 2022, 12:40 WIB
Peran Giorgino Abraham di Film Romantis 'Tersanjung' Tayang di Netflix, Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!
Peran Giorgino Abraham di Film Romantis 'Tersanjung' Tayang di Netflix, Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir! /

PURWAKARTA NEWS - Tersanjung bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini adalah film romantis drama Indonesia diperankan Giorgino Abraham.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis Tersanjung yang diperankan oleh Giorgino Abraham ini dapat kamu saksikan secara lengkap di Netflix.

Tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis Tersanjung dengan Giorgino Abraham sebagai pemerannya ini rilis pada tanggal 19 Maret 2020.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Headshot' Tayang di Netflix, Diperankan Iko Uwais

Diperankan oleh Giorgino Abraham, film romantis Tersanjung bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix ini disutradarai dan ditulis oleh Pandu Adjisurya dan Hanung Bramantyo.

Bukan hanya Giorgino Abraham saja, artis lain seperti Clara Bernadeth, Kinaryosih, Nugie, Allya Syakila dan Kevin Ardilova juga ikut berperan dalam film romantis Tersanjung yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta Hari Ini! Film Laga 'Sayap-Sayap Patah' Inilah Sinopsisnya!

Yura (Clara Bernadeth) dalam film romatis Tersanjung bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, ia kehilangan ibunya sejak berusia dua tahun.

Yura harus menjalani hidup bersama ibu tirinya, Indah Besari (Kinaryosih), yang memperlakukanya dengan buruk.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x