Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Headshot' Tayang di Netflix, Diperankan Iko Uwais

- 24 Agustus 2022, 12:16 WIB
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Headshot' Tayang di Netflix, Diperankan Iko Uwais
Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Headshot' Tayang di Netflix, Diperankan Iko Uwais /

PURWAKARTA NEWS - Headshot bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini adalah sebuah film laga Indonesia diperankan oleh Iko Uwais dan Chelsea Islan.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film laga Headshot yang diperankan Iko Uwais dan Chelsea Islan dapat disaksikan secara lengkap di Netflix.

Tayang di Netflix, Headshot dengan Iko Uwais dan Chelsea Islan sebagai pemerannya, film laga bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini sukses rilis pada 8 Desember 2016.

Baca Juga: Tayang di CGV Sadang Terminal Square Purwakarta Hari Ini! Film Laga 'Sayap-Sayap Patah' Inilah Sinopsisnya!

Headshot, film laga yang diperankan Iko Uwais dan Chelsea Islan bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Mo Brothers.

Selain itu, Headshot, film laga yang tayang di Netflix ini, menjadi film pertama Iko Uwais yang disutradarai oleh sutradara asal Indonesia.

Baca Juga: Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Morbius' Diperankan Jared Leto Tayang di Disney+ Hotstar!

Bukan hanya Iko Uwais dan Chelsea Islan saja, artis lain seperti Very Tri Yulisman, Sunny Pang, dan Julie Estelle juga ikut berperan dalm film laga Head Shot bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini.

Headshot ini merupakan film laga yang mendapatkan empat nominasi pada Festival Film Indonesia 2016 dan berhasil memenangkan tiga di antaranya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x