Rebahin Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Bumi Manusia' Diperankan Iqbaal Ramadhan Tayang di Netflix!

- 22 Agustus 2022, 19:03 WIB
Rebahin Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Bumi Manusia' Diperankan Iqbaal Ramadhan Tayang di Netflix!
Rebahin Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Bumi Manusia' Diperankan Iqbaal Ramadhan Tayang di Netflix! /Tangkap Layar

PURWAKARTA NEWS - Bumi Manusia bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film romantis Indonesia diperankan oleh Iqbaal Ramdhan.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis Bumi Manusia yang diperankan oleh Iqbaal Ramdhan tayang di Netflix.

Bumi Manusia, film romantis yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan pemeran Iqbaal Ramadhan ini rilis pada tanggal 15 Agustus 2019.

Baca Juga: Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! Inilah Link Nonton Beserta Sinopsis Film Sayap-Sayap Patah yang Legal

Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, film romantis Bumi Manusia tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Bukan hanya Iqbaal Ramadhan saja, artis lain seperti Mawar de Jongh, Arawinda Kirana dan Ine Febriyanti juga ikut berperan dalam film romantis Bumi Manusia yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Rebahin Minggir! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis Drama 'Friend Zone' Tayang di Netflix!

Bumi Manusia, film romantis yang tayang di Netflix mengisahkan kisah dua anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20.

Bumi Manusia bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren mengisahkan kisah cinta Minke dan Annelies.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x