Peran Junior Roberts dan Hanggini di Serial Drama 'Geez & Ann' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin dan LK21!

- 22 Agustus 2022, 17:58 WIB
Peran Junior Roberts dan Hanggini di Serial Drama 'Geez & Ann' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin dan LK21!
Peran Junior Roberts dan Hanggini di Serial Drama 'Geez & Ann' Tayang di Netflix, Bukan di Rebahin dan LK21! /@vidiooriginals/

PURWAKARTA NEWS - Geez & Ann bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah serial drama Indonesia diperankan Junior Roberts dan Hanggini.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial drama Geez & Ann diperankan Junior Roberts dan Hanggini tayang di Netflix.

Geez & Ann, serial drama diperankan Junior Roberts dan Hanggini bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Netflix rilis pada tanggal 25 Februari 2021.

Baca Juga: Bocil Awas! Inilah Sinopsis Film Romantis Erotis Angelina Jolie 'Original Sin' di IMDb, Bukan di Rebahin!

Diperankan oleh Junior Roberts dan Hanggini, serial drama Geez & Ann tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai oleh Rizki Balki.

Bukan hanya Junior Ruberts dan Hanggini, artis lain seperti Farhan Rasyid, Kezia Aletheia, dan Davina Karamoy juga ikut berperan dalam serial drama Geez & Ann tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Rebahin Minggir! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis Drama 'Friend Zone' Tayang di Netflix!

Di serial drama Geez & Ann bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, berkisah tentang perjalanan sepasang anak muda yang tengah jatuh cinta dan menemukan arti sebuah komitmen.

Ann (Hanggini) merupakan sosok gadis mandiri yang selalu berkata apa adanya, jago meledek, dan menginginkan cinta yang dapat bertahan lama.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x