Rebahin minggir! Link Nonton Film Series Serigala Trakhir Episode 1 Awal dan Tegad Waktu, Streaming Video LK21

- 21 Agustus 2022, 06:07 WIB
Rebahin minggir! Link Nonton Film Series Serigala Trakhir Episode 01 Awal dan Tegad Waktu, Streaming Video./  Tanggapan/ video
Rebahin minggir! Link Nonton Film Series Serigala Trakhir Episode 01 Awal dan Tegad Waktu, Streaming Video./ Tanggapan/ video /Feri johansah/



 

PURWAKARTA NEWS- Di episode 1 bertajuk “Awal dan Tenggat Waktu” ini, cerita dimulai ketika Alex akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas setalah 10 tahun mendekam di penjara.

Sebelum simak sinopsis film series Serigala Trakhir inilah link nonton, bukan dari Rebahin dan LK21.

Berikut ini di episode 01 Nonton film "Serigala Terakhir Series Season 1" bisa menjadi pilihan tepat buat kamu para penggemar film drama aksi Indonesia.

Versi series dari "Serigala Terakhir" ini terdiri dari 6 episode, dan menjadikan Abimana Aryasatya sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb

Baca Juga: Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin!

Tentu kamu masih ingat bahwa di film Serigala Terakhir. Abimana memerankan karakter Alex, seorang anggota kelompok mafia Naga Hitam.

Selain Alex, di series ini kamu juga akan diingatkan kembali dengan sosok Fathir, si pemuda tuna rungu yang diperankan oleh Reza Pahlevi. Ia juga merupakan anggota dari Naga Hitam.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini