Rebahin Lewat! Inilah Sinopsis 'Kisah Untuk Geri' Diperankan Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Tayang di WeTV

- 19 Agustus 2022, 11:29 WIB
Rebahin Lewat! Inilah Sinopsis 'Kisah Untuk Geri' Diperankan Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Tayang di WeTV
Rebahin Lewat! Inilah Sinopsis 'Kisah Untuk Geri' Diperankan Angga Yunanda dan Syifa Hadju, Tayang di WeTV /Tangkapan layar Instagram @syifahadjureal

PURWAKARTA NEWS - Kisah Untuk Geri yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan serial web Indonesia produksi MD Entertainment.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, serial web Kisah Untuk Geri diperankan Angga Yunanda dan Syifa Hadju ini ditayangkan di WeTV dan Iflix.

Kisah Untuk Geri, serial web yang diperankan Angga Yunanda dan Syifa Hadju, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren tayang perdana pada 5 Maret 2021 di WeTV dan Iflix.

Baca Juga: Tayang di Iflix dan WeTV, Inilah Sinopsis Serial Web 'Dikta dan Hukum' Diperankan Natasha Wilona, Rebahin Awas

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, melainkan di WeTV dan di Iflix, serial web Kisah Untuk Geri diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

Diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju, serial web Kisah Untuk Geri bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Monty Tiwa.

Baca Juga: Diperankan Angga Yunanda dan Cinta Laura, Inilah Sinopsis Devil On Top Tayang di Disney+ Hotstar, LK21 Awas!

Bukan hanya Angga Yunanda dan Syifa Hadju saja, bintang lain seperti Jennifer Coppen, Elina Joerg, Antonio Blanco, dan Irzan Faiq juga ikut berperan dalam serial web Kisah Untuk Geri yang tayang di WeTV dan Iflix.

Kisah Untuk Geri, serial web yang tayang di WeTV dan Iflix ini mengisahkan tentang kisah lika-liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini