Diperankan Angga Yunanda dan Cinta Laura, Inilah Sinopsis Devil On Top Tayang di Disney+ Hotstar, LK21 Awas!

- 19 Agustus 2022, 11:04 WIB
Diperankan Angga Yunanda dan Cinta Laura, Inilah Sinopsis Devil On Top Tayang di Disney+ Hotstar, LK21 Awas!
Diperankan Angga Yunanda dan Cinta Laura, Inilah Sinopsis Devil On Top Tayang di Disney+ Hotstar, LK21 Awas! /Tangkapan layar Youtube MD Pictures/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PURWAKARTA NEWS - Devil On Top bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film romantis drama Indonesia yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Cinta Laura.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis drama Devil On Top diperankan oleh Angga Yunanda dan Cinta Laura ini tayang di Disney+ Hotstar.

Tayang di Disney+ Hotstar, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis drama Devil On Top yang diperakan oleh Angga Yunanda dan Cinta Laura ini rilis pada tanggal 25 Juni 2021.

Baca Juga: Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Drama Indonesia 'Mariposa' Diperankan Angga Yunanda, Tayang di Netflix!

Diperankan Angga Yunanda dan Cinta Laura, film romantis drama Devil On Top bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan tayang di Disney+ Hotstar ini disutradarai oleh Anggy Umbara.

Selain Angga Yunanda dan Cinta Laura, film romantis drama Devil On Top bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar ini juga diperankan oleh Kenny Agustin Joshua Suherman, dan Lolox.

Baca Juga: Sukses di Dunia Akting, Inilah 5 Film Populer Diperankan Angga Yunanda, Rebahin, LK21, Bioskopkeren Lewat!

Di film romantis drama Devil On Top yang tayang di Disney+ Hotstar, perusahaan digital marketing Facade kedatangan bos baru bernama Sarah (Cinta Laura).

Sarah membuat Angga (Angga Yunanda) dan rekan kerjanya, Richard (Kenny Agustin), Boni (Lolox), dan Rudi (Joshua Suherman), merasa sepertî bekerja di bawah pengawasan setan di neraka.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini