Peranan Park Seo Joon Sebagai Polisi di Film Komedi Action 'Midnight Runners', Tayang di iQIYI, Rebahin Awas!

- 17 Agustus 2022, 14:41 WIB
Peranan Park Seo Joon Sebagai Polisi di Film Komedi Action 'Midnight Runners', Tayang di iQIYI, Rebahin Awas!
Peranan Park Seo Joon Sebagai Polisi di Film Komedi Action 'Midnight Runners', Tayang di iQIYI, Rebahin Awas! /Instagram @tesmilehasleftmyeyes/

PURWAKARTA NEWS - Midnight Runners bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film komedi action Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film komedi action Midnight Runners yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini dapat kamu saksikan secara lengkap di iQIYI.

Tayang di iQIYI, Midnight Runners film komedi action bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini disutradarai dan ditulis oleh Kim Joo Hwan.

Baca Juga: Peran Kocak Im Yoona di Film Komedi Action 'Exit', Tayang di Vidio! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

Disutradarai oleh Kim Joo Hwan, film komedi action Midnight Runners dibintangi oleh Park Seo Joon rilis pada 9 Agustus 2017 di iQIYI bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film komedi action Midnight Runners dapat kamu saksikan di iQIYI dengan durasi selama 109 menit.

Baca Juga: Tak Rela Adik Mati? Jessica Mila Panggil Arwah Adiknya di Film Horor The Doll 3 Tayang di Netflix, LK21 Awas!

Bukan hanya Park Seo Joon saja, film komedi action Midnight Runners bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga dibintangi oleh Kang Ha Neul, Par Ha Sun, dan Sung Dong Il.

Ki Joon (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul) adalah mahasiswa baru di Universitas Kepolisian Nasional Korea.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x