Netflix Bukan LK21! Luna Maya, Sosok Ibu yang Kehilangan Anaknya di Film Horor The Doll 2, Inilah Sinopsisnya!

- 17 Agustus 2022, 14:02 WIB
Netflix Bukan LK21! Luna Maya, Sosok Ibu yang Kehilangan Anaknya di Film Horor The Doll 2, Inilah Sinopsisnya!
Netflix Bukan LK21! Luna Maya, Sosok Ibu yang Kehilangan Anaknya di Film Horor The Doll 2, Inilah Sinopsisnya! /

PURWAKARTA NEWS - The Doll 2 merupakan sebuah film horor Indonesia bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang tayang di Netflix dan diperankan oleh Luna Maya.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, melainkan di Netflix, film horor The Doll 2 yang diperankan oleh Luna Maya ini rilis pada tanggal 20 Juli 2017.

Sama seperti film horor The Doll sebelumnya, The Doll 2 yang diperankan oleh Luna Maya dan tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga disutradarai oleh Rocky Soraya.

Baca Juga: Rebahin dan LK21 Minggir! Dibintangi Denny Sumargo Inilah Sinopsis Film Horor The Doll Tayang di Netflix!

Bukan hanya Luna Maya saja yang membintangi film horor The Doll 2 yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Sara Wijayanto, Ira Silva Sari, dan Maria Sabta juga ikut berperan dalam film horor ini.

The Doll 2, film horor yang tayang di Netflix ini mengisahkan tentang Maira dan Aldo yang memiliki seorang anak berumur lima tahun bernama Kayla.

Baca Juga: Netflix Bukan Rebahin! Inilah Sinopsis Film Horor Zombieland Double Tap yang Diperankan oleh Emma Stone

Di film horor The Doll 2 bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren itu, Kayla suka mengerjai ibunya dalam mencari "harta karun" dan merekamnya.

Kayla sudah mengisi 26 kartu memori. Suatu malam, dalam sebuah perjalanan, Aldo menyadari bahwa rem mobilnya blong, dan mereka tertabrak kendaraan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x