Tak Rela Adik Mati? Jessica Mila Panggil Arwah Adiknya di Film Horor The Doll 3 Tayang di Netflix, LK21 Awas!

- 17 Agustus 2022, 14:13 WIB
Tak Rela Adik Mati? Jessica Mila Panggil Arwah Adiknya di Film Horor The Doll 3 Tayang di Netflix, LK21 Awas!
Tak Rela Adik Mati? Jessica Mila Panggil Arwah Adiknya di Film Horor The Doll 3 Tayang di Netflix, LK21 Awas! /Tangkap layar Instagram/@boxofficemovie_.

PURWAKARTA NEWS - Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, The Doll 3 dibintangi oleh Jessica Mila merupakan salah satu film horor Indonesia yang tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film horor The Doll 3 yang diperankan oleh Jessica Mila ini rilis pada 26 Mei 2022.

Sama seperti film horor The Doll sebelumnya, The Doll 3 bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang tayang di Netflix dan di bintangi oleh Jessica Mila juga disutradarai oleh Rocky Soraya.

Baca Juga: Akibat Melanggar Aturan! Berikut Ini Sinopsis Film Horor Annabelle 2017! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Selain Jessica Mila, film horor The Doll 3 bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga dibintangi oleh Sara Wijayanto, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, Zizie Zidane dan Jeremy Thomas.

The Doll 3, mengisahkan tentang kehidupan Tara (Jessica Mila) pasca tragedi kecelakaan yang membuat kedua orang tuanya meninggal.

Baca Juga: Perjalanan Ed Warren dan Lorraine Warren di Film Horor The Conjuring 2, Inilah Sinopsisnya! Rebahin Minggir!

Kini Tara hanya memiliki adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya.

Namun, kecelakaan di film horor The Doll 3 yang tayang di Netflix tersebut membuat Gian trauma, hingga Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x