Perjalanan Ed Warren dan Lorraine Warren di Film Horor The Conjuring 2, Inilah Sinopsisnya! Rebahin Minggir!

- 14 Agustus 2022, 13:41 WIB
Perjalanan Ed Warren dan Lorraine Warren di Film Horor The Conjuring 2, Inilah Sinopsisnya! Rebahin Minggir!
Perjalanan Ed Warren dan Lorraine Warren di Film Horor The Conjuring 2, Inilah Sinopsisnya! Rebahin Minggir! /IMDb

PURWAKARTA NEWS - The Conjuring 2 bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan sebuah film horor supranatural Amerika Serikat.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film horor The Conjuring 2 ini penulisan skenarionya ditulis oleh Chad Hayes, Carey W. Hayes, Wan, dan David Leslie Johnson.

Setelah sukses dengan The Conjuring pertama yang rilis pada tahun 2013, film horor The Conjuring 2 bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada tahun 2016.

Baca Juga: Chris Hemsworth di Film Horor The Cabin In The Woods? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

Sama seperti sebelumnya, film horor bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren The Conjuring 2 ini juga disutradarai oleh James Wan.

Film horor supernatural The Conjuring 2 membawa ke layar kasus nyata lain dari file ahli demonologi terkenal Ed Warren dan Lorraine Warren.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Berikut Ini Sinopsis dari Film Horor The Conjuring!

Mengulang peran mereka, peraih nominasi Oscar Vera Farmiga dan Patrick Wilson berperan sebagai Lorraine Warren dan Ed Warren.

Dalam salah satu investigasi paranormal paling menakutkan Lorraine Warren dan Ed Warren melakukan perjalanan ke London Utara di film horor The Conjuring 2 untuk membantu seorang ibu tunggal, Peggy Hodgson.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x