Bukan dari LK21, Berikut Link nonton dan Sinopsis Film Korea 2037

- 14 Juli 2022, 15:04 WIB
Bukan dari LK21, Berikut Link nonton dan Sinopsis Film Korea 2037
Bukan dari LK21, Berikut Link nonton dan Sinopsis Film Korea 2037 /Instagram.com/@rakutenvikifilm
PURWAKARTA NEWS -  Berikut ini sinopsis beserta link nonton Film Korea 2037 yang resmi bukan dari Lk21 ataupun situs ilegal lainnya.
 
Pada artikel ini kami akan membagikan link nonton yang Film Korea 2037 yang sedang banyak dicari orang, tentunya bukan dari LK21.
 
Bagi anda yang menginginkan link nonton Film Korea 2037 bukan dari LK21, yang akan kami bagikan. Simak sebagai berikut informasi lengkapnya.
 
 
 
Untuk bisa mengakses link nonton yang bukan dari LK21 untuk bisa menyaksikan Film Korea 2037 ini , kalian hanya perlu membaca artikel ini sampai selesai.
 
Link nonton yang kami sediakan telah dicantumkan di akhir artikel. Untuk itu simak artikel ini sebagai berikut. 
 
 
 
'Samchil Lee' atau Film Korea 2037 adalah drama manusia yang menggambarkan realitas luar biasa yang terjadi pada Seorang Yoon Young (Hong Ye Ji) adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 19 tahun yang sedang bersiap untuk lulus dan mengikuti ujian akhir. 
 
Dia tinggal sendirian, terpisah dari ibunya Kyung Sook (Kim Ji Young), yang tidak dapat berbicara karena hambatan bicara: Keduanya terutama berkomunikasi dalam bahasa isyarat. 
 
Baik Yoon Young dan ibunya bekerja - wanita yang lebih tua bekerja di pabrik, sedangkan yang lebih muda bekerja di pekerjaan paruh waktu. 
 
 
 
Tapi suatu hari naas, seorang pria mencoba untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Yoon Young. Ketika dia mencoba untuk melawannya, dia secara tidak sengaja membunuhnya.
 
Dia dijatuhi hukuman penjara, dan karena usianya, dia harus pergi ke fasilitas dewasa. Di sini, dia diberi nomor – 2037. 
 
Meskipun kehidupan penjara ternyata sulit dan tak kenal ampun, Yoon Young segera mulai menjalin persahabatan yang tidak biasa dengan teman satu selnya – termasuk Jung Mi (Jun So Min) wanita terakhir di Korea Selatan. 
 
 
 
Untuk dihukum karena perzinahan, penipu, penjahat kekerasan, dan pembunuh dihukum yang sedang menunggu hukuman mati. Hebatnya, semua wanita ini memihak Yoon Young. 
 
Tapi bisakah mereka memberinya ketabahan yang dia butuhkan jika dia ingin melewati hukuman penjara yang melelahkan?
 
Perlu diketahui Sutradara Mo Hong-jin, yang menerima kritik positif untuk karya sebelumnya 'Waiting for You', adalah film baru yang menyampaikan pesan tentang harapan hidup dan luka penyembuhan. 
 
 
 
Adegan di antara para tahanan di kamar 12 dipenjara di penjara dengan sejarah mereka sendiri akan menambah emosi.
 
Aktor Ji-Young Kim dan Ye-Ji Hong menunjukkan semangat untuk belajar bahasa isyarat untuk memainkan peran Kyung-Sook, seorang ibu tuli, dan Yoon-Yoon, seorang anak perempuan yang merawat ibu seperti itu, masing-masing. 
 
Bahasa isyarat, yang diekspresikan melalui mata dan gerakan alih -alih garis, mentransmisikan sensitivitas yang sangat baik dan emosi yang mendalam. 
 
 
 
Secara khusus, Hong Ye-ji mengambil peran utama bersama dengan debutnya dalam film ini, menunjukkan kemampuan aksi yang stabil.
 
Penampilan penuh semangat dari para aktor yang menunjukkan pesona lima orang dan lima warna juga bersinar. 
 
Dengan Kim Mi-hwa, penatua ruangan, Shin Eun-jung, model yang suka membaca dan menghargai prinsip, Hwang Seok-jeong, seorang peretas penjara.
 
 
 
Kemudian Jeon So-min, narapidana perzinahan terakhir sebelum penghapusan perzinahan, dan Yoon Mi-kyung, pembuat onar, muncul sebagai tahanan di Kamar 12 untuk memberi Yoon Young harapan dalam hidup sekali lagi.
 
KLIK link dibawah untuk menontonnya:
 
 
***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah