Sinopsis Film Korea 2037 yang Viral di TikTok, Inilah Daftar Nama Pemain Serta Perannya

- 14 Juli 2022, 14:30 WIB
 Sinopsis Film Korea 2032 yang Viral di TikTok, Inilah Daftar Nama Pemain Serta Perannya
Sinopsis Film Korea 2032 yang Viral di TikTok, Inilah Daftar Nama Pemain Serta Perannya /
 
PURWAKARTA NEWS -  Berikut ini adalah informasi tentang sinopsis film korea 2037 yang lagi viral di Tiktok serta daftar nama pemain dan perannya
 
Khusus pada artikel ini kita akan mengulas tentang film Korea yang 2037 yang lagi banyak diperbincangkan di jagat media TikTok.
 
Bagi anda yang penasaran dengan sinopsis dan daftar nama pemain di film Korea 2037 Yang lagi viral di Tiktok. Simak artikel ini sebagai berikut ini.
 
 
 
'Samchil Lee' atau film Korea 2037 adalah drama manusia yang menggambarkan realitas luar biasa yang terjadi pada Seorang gadis berusia 19 tahun bernama Yoon-Young.
 
Ia tinggal sendirian dengan ibunya yang tuli, bersiap untuk ujian pegawai negeri sambil melakukan pekerjaan paruh waktu dan menjadi pembunuh setelah kecelakaan tak terduga. 
 
Yoon Young dipenjara di penjara dan disebut nomor tahanannya 2037, bukan namanya sendiri. 
 
Dalam situasi putus asa ini, rekan-rekan sepenjaranya di sel kamar 12, masing-masing dengan cerita mereka sendiri, berusaha melindungi Yoon-young.
 
Perlu diketahui Sutradara Mo Hong-jin, yang menerima kritik positif untuk karya sebelumnya 'Waiting for You', adalah film baru yang menyampaikan pesan tentang harapan hidup dan luka penyembuhan. 
 
 
 
Adegan di antara para tahanan di kamar 12 dipenjara di penjara dengan sejarah mereka sendiri menambah emosi.
 
Aktor Ji-Young Kim dan Ye-Ji Hong menunjukkan semangat untuk belajar bahasa isyarat untuk memainkan peran Kyung-Sook, seorang ibu tuli, dan Yoon-Yoon, seorang anak perempuan yang merawat ibu seperti itu, masing-masing. 
 
Bahasa isyarat, yang diekspresikan melalui mata dan gerakan alih -alih garis, mentransmisikan sensitivitas yang sangat baik dan emosi yang mendalam. 
 
 
 
Secara khusus, Hong Ye-ji mengambil peran utama bersama dengan debutnya dalam film ini, menunjukkan kemampuan aksi yang stabil.
 
Penampilan penuh semangat dari para aktor yang menunjukkan pesona lima orang dan lima warna juga bersinar. 
 
Dengan Kim Mi-hwa, penatua ruangan, Shin Eun-jung, model yang suka membaca dan menghargai prinsip, Hwang Seok-jeong, seorang peretas penjara.
 
 
 
Kemudian Jeon So-min, narapidana perzinahan terakhir sebelum penghapusan perzinahan, dan Yoon Mi-kyung, pembuat onar, muncul sebagai tahanan di Kamar 12 untuk memberi Yoon Young harapan dalam hidup sekali lagi.
 
***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini