Film Horor Terbaru 'Ivanna' Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Link Nonton di Bioskop Bukan Rebahin

- 12 Juli 2022, 19:02 WIB
Film Horor Terbaru 'Ivanna' Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Link Nonton di Bioskop Bukan Rebahin / Tangkapan Layar Ivanna
Film Horor Terbaru 'Ivanna' Segera Tayang, Ini Sinopsis dan Link Nonton di Bioskop Bukan Rebahin / Tangkapan Layar Ivanna /Solahudin/CGV.ID

PURWAKARTA NEWS - Ivanna adalah film horor terbaru yang dalam waktu dekat ini akan dapat kita saksikan di bioskop di seluruh Indonesia, bukan di Rebahin lengkap dengan sinopsinya.

Sinopsis film bioskop terbaru bergenre horor Ivanna ini akan kalian ketahui dalam artikel ini, beserta jadwal tayang di bioskop bukan Rebahin.

Untuk mengetahui bagaiaman link nonton bukan Rebahin, sinopsis dan jadwal tayang Ivanna mari simak penjelasan berikut ini hingga selesai.

Baca Juga: Kapan Film Horor Terbaru 'Ivanna' tayang? Cek disini Bukan di Rebahin

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Terbaru Ivanna, Balas Dendam Hantu Noni Belanda Tanpa kepala

Dikutip dari beberapa sumber, film bioskop terbaru bergenre horor Ivanna ini akan mengisahkan dua orang saudara yang tinggal di panti jompo.

Diketahui, kedua saudara dalam film terbaru Ivanna itu bernama Ambar dan Dika. Mereka pindah ke panti jompo setelah kedua orang tua mereka meninggal.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Terbaru 'Ready or Not', Malam Pertama Mencekam

Baca Juga: Cari Film Horor Terbaru Thailand? Cek disini Sinopsis Film The Medium

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x