GRATIS!! Link Nonton Film Horor Indonesia 'After School Horror' Bukan Dari Rebahin

- 3 Juli 2022, 23:13 WIB
GRATIS!! Link Nonton Film Horor Indonesia 'After School Horror' Bukan Dari Rebahin
GRATIS!! Link Nonton Film Horor Indonesia 'After School Horror' Bukan Dari Rebahin /Tangkap layar Insatgram@ afterschoolhorror2movie

PURWAKARTA NEWS - Pada artikel ini kita akan mengulas film horor Indonesia yang berjudul After School Horror beserta link nonton resmi Bukan dari Rebahin.

Agar mengetahui link nonton film horor Indonesia After School Horror yang bukan dari Rebahin, bisa simak artikel ini hingga akhir.

Berikut ini adalah ulasan film horor Indonesia After School Horror beserta link nonton tentunya bukan dari Rebahin.

Baca Juga: Rebahin & LK21 TUTUP, Berikut Link Nonton Film Horor Terbaru Indonesia 'Jailangkung 2' Beserta Sinopsisnya

After School Horror ialah film bergenre horror hasil dari sutradara Nayato Fio Nuala beserta My Dream Pictures yang menjadi rumah produksi film horor Indonesia ini.

Film After School Horror yang akan dimainkan oleh artis muda ternama tanah air seperti Indah Permatasari, Maxime Bouttier, Christ Laurent.

Selanjutnya Pamela Bowie, Yova Gracia, Rayn Wijaya, Marissa Nasution, Fiona Fachru Nisa yang akan memberikan teror yang tidak pantas ditonton sendirian kalau anda penakut.

Baca Juga: Film Horor Terbaru Indonesia 'Jailangkun', Berikut Link Nonton Resmi atau Legal Bukan Dari Rebahin

Film ini menceritakan tentang Rino, siswa kelas 3 SMA, menceritakan kisah menakutkan tentang pintu toilet yang lama terkunci di sekolah itu, kepada adik-adik kelasnya yang sedang dalam masa orientasi untuk calon pengurus OSIS.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x