Rebahin, LK21 Udah Tutup, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Calon Bini'

- 2 Juli 2022, 22:13 WIB
Rebahin, LK21 Udah Tutup, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Calon Bini'
Rebahin, LK21 Udah Tutup, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Calon Bini' /SCTV/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah ulasan tentang link nonton film bioskop terbaru Calon Bini tentunya bukan dari Rebahin ataupun LK21.

Pada artikel ini kita akan membagikan link nonton resmi bukan dari Rebahin ataupun LK21 tentunya dari link resmi untuk anda menonton film bioskop Terbaru Calon Bini.

Untuk itu bisa menyimak artikel ini sampai selesai, agar anda bisa menonton film bioskop terbaru dari film Calon Bini melalui link nonton resmi bukan dari LK21 ataupun Rebahin dalam artikel ini.

Baca Juga: Film Bioskop Terbaru 'Terjebak Nostalgia' Raisa Jadi Tokoh Utama, Berikut Link Nonton Bukan Dari Rebahin adaup

Film bioskop terbaru Calon Bini adalah film drama komedi romantis Indonesia, yang akan di bintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sebagai tokoh utamanya.

Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang menjadi tokoh utama ternyata ada juga Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim.

Kemudian Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Marwoto dan Yuniza Icha yang akan meramaikan film Calon Bini.

Baca Juga: Masih Cari Link Nonton Film Gundala? Klik Disini Bukan Di Rebahin Ataupun Ganool

Dengan membawakan genre komedi romantis film hasil besutan sutradara Asep Kusdinar akan memberikan suguhan tontonan menarik bagi anda yang bosan untuk beraktivitas.

Calon Bini ini akan menceritakan Ningsih (Michelle Ziudith), seorang gadis Yogyakarta yang cantik yang memiliki mimpi setinggi angkasa.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x