Film Bioskop Terbaru 'Terjebak Nostalgia' Raisa Jadi Tokoh Utama, Berikut Link Nonton Bukan Dari Rebahin adaup

- 2 Juli 2022, 22:06 WIB
Film Bioskop Terbaru 'Terjebak Nostalgia' Raisa Jadi Tokoh Utama, Berikut Link Nonton Bukan Dari Rebahin adaup
Film Bioskop Terbaru 'Terjebak Nostalgia' Raisa Jadi Tokoh Utama, Berikut Link Nonton Bukan Dari Rebahin adaup /Instagram @cinema.bioskop

PURWAKARTA NEWS - Raisa yang dikenal sebagai penyanyi, main di film bioskop Terjebak Nostalgia dan kami telah menyediakan link nonton yang bukan dari Rebahin ataupun IndoXXI.

Baca Juga: Masih Cari Link Nonton Film Gundala? Klik Disini Bukan Di Rebahin Ataupun Ganool

Berikut ini adalah ulasan tentang film bioskop yang berjudul Terjebak Nostalgia yang dibintangi oleh raisa serta link nonton yang bukan dari Rebahin ataupun IndoXXI, tentunya dalam artikel ini.

Untuk anda yang ingin menyaksikan melalui link nonton film bioskop Terjebak Nostalgia yang bukan dari Rebahin dan IndoXXi tentunya ada Raisa yang main di Film ini.

Agar kalian mudah mengakses link nontonnya, Bisa menyimak sampai selesai artikel ini. Semak sebagai berikut.

Baca Juga: Edit Video di HP Pakai CapCut, Bisa untuk Android dan iOS

Terjebak Nostalgia adalah film asuhan sutradara Rako Prijanto. Film ini diadaptasi dari lagu populer yang dinyanyikan sekaligus pemeran utama dalam film ini ialah Raisa.

Perlu kalian ketahui juga film yang mengadaptasi dari penyanyi terkenal yang sekaligus menjadi pemeran utama adalah perdana Raisa main film layar lebar.

Film yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Raisa (diperankan oleh Raisa Andriana) yang tidak bisa move on dari Sora (Maruli Tampubolon), pacarnya yang sudah hilang.

Baca Juga: Klik Disini Link Nonton Film Pertaruhan The Series Episode 6 Bukan di Rebahin maupun LK21

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x