Film Horor Terseram Selain KKN, Berikut Link Streaming Film Sakral Bukan Rebahin ataupun LK21

- 25 Juni 2022, 18:07 WIB
Film Horor Terseram Selain KKN, Berikut Link Streaming Film Sakral Bukan Rebahin ataupun LK21
Film Horor Terseram Selain KKN, Berikut Link Streaming Film Sakral Bukan Rebahin ataupun LK21 /Tangkap layar YoutUbe MD Pictures/

PURWAKARTA NEWS - Film KKN yang mengambil kembali hati para penonton untuk film dengan genre horor, mungkin anda belum tahu bahwa ada film horor yang lebih seram dari KKN ialah film Sakral.

Film sakral bisa anda tonton melalui link yang kami sediakan bukan Rebahin ataupun LK21, melainkan link streaming reminya.

Agar anda tidak menonton di link ilegal seperti Rebahin dan LK21, anda bisa menyimak artikel ini sampai selesai agar bisa menyaksikan film horor Sakral dengan aman.

Baca Juga: LK21 Rebahin Layarkaca21 Enyah, Berikut Link Streaming Film Horor Terbaru 'Kafir' Bersekutu dengan Setan

Sebelum anda bergeser langsung menontonnya bisa menyimak terlebih dahulu tentang Film sakral.

Film horor Sakral adalah film yang disutradarai oleh Tema Patrosza, adapun film yang bergenre Horor, pembunuhan dan konflik keluarga ini diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company.

Olla Ramlan, Teuku Zacky, Makayla Rose, Erika Carlina, Raquel Katie Larkin, Ninok Wiryono, dan Billy Boedjanger akan memeriahkan film horor dan menjadi pemeran utama.

Baca Juga: LK21, Telegram, Rebahin Lewat, Berikut Link Nonton Film Imperfect The Series Episode 7, 8, 9

Film yang tak seharusnya di tonton secara sendiri, memisahkan Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky) kehilangan salah satu anak kembar mereka yang bernama Fiona.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah