Link Streaming Film Horor 'Mati Anak' Bukan LK21, Rebahin, LayarKaca21, Cinta Laura Tokoh Utama

- 24 Juni 2022, 15:35 WIB
Berikut link streaming film horor yang berjudul Mati Anak yang dibintangi Cinta Laura bukan dari LK21, Rebahin, Layarkaca21.
Berikut link streaming film horor yang berjudul Mati Anak yang dibintangi Cinta Laura bukan dari LK21, Rebahin, Layarkaca21. /Tangkapan Layar Vidio.com/

 

PURWAKARTA NEWS - Berikut link streaming film horor yang berjudul Mati Anak yang dibintangi Cinta Laura bukan dari LK21, Rebahin, Layarkaca21.

Film horor Mati Anak yang dibintangi Cinta Laura inni telah rilis tahun 2019, dan telah bisa disaksikan melalui Link streaming yang lain dari LK21, Rebahin, Layarkaca21.

Bagi anda yang ingin menonton melalui link streaming yang bukan LK21, Rebahin, Layarkaca21, bisa baca artikel ini sampai akhir agar tau aksi Cinta Laura main di film horor Mati Anak.

Baca Juga: Cinta Laura Main di Film Horor Jeritan Malam, Berikut Link Streaming Bukan LK21, Rebahin, LayarKaca21

Harus diketahui film horor Mati anak ini tidak hanya membawakan genre horor sajah tapi bakal ada aksi pembunuhan dan banyak darah yang akan mengalir.

Film yang disutradarai oleh Derby Romero. Dan Film ini diproduksi oleh MD Pictures, Dee Company, dan Pichouse Films dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani.

Tak hanya Cinta laura film horor ini juga aktori oleh beberapa artis seperti Irsyadillah, Yayu Unru, Basmallah Gralind, Jovarel Callum, Fatih Unru dan Juliant Rafael.

Baca Juga: Sinopsis Film The Black Phone Beserta Link Nonton Film Bukan Dari LK21, Layarkaca21, Rebahin

Sebelum beranjak menontonnya baiknya anda membaca dulu sinopsis dari film horor Mati Anak, Berikut sinopsisnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x