Cinta Laura Main di Film Horor Jeritan Malam, Berikut Link Streaming Bukan LK21, Rebahin, LayarKaca21

- 24 Juni 2022, 14:50 WIB
Cinta Laura Main di Film Horor Jeritan Malam, Berikut Link Streaming Bukan LK21, Rebahin, LayarKaca21
Cinta Laura Main di Film Horor Jeritan Malam, Berikut Link Streaming Bukan LK21, Rebahin, LayarKaca21 /Instagram/@antv_official

PURWAKARTA NEWS - Sedang ramai di jagat media sosial, Cinta Laura ternyata pernah main film horor di film Jeritan Malam. Bisa anda tonton melalui link streaming bukan LK21, Rebahin, ataupun Layarkaca21.

Untuk anda yang penasaran untuk akting Cinta Laura di film horor Jeritan Malam berikut link nontonnya bukan dari LK21, Rebahin, ataupun Layarkaca21.

Untuk anda yang ingin menonton film horor yang dibintangi oleh Cinta Laura buka melalui link streaming yang kami bagikan, simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Film The Black Phone Beserta Link Nonton Film Bukan Dari LK21, Layarkaca21, Rebahin

Film horor Jeritan Malam ini telah rilis 2019 yang disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

sebelum anda bergeser untuk menonton film ini, sebaiknya anda membaca sinopsisnya dulu. Berikut sinopsis film horor Jeritan Malam.

Keinginan Reza (Herjunot Ali) untuk menjadi seorang pemuda yang mandiri, kini telah membuat Reza memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta, dan seiring dengan penugasan kerja yang telah diterima oleh Reza.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar hari ini, Jumat 24 Juni 2022: Film Asia In The Line Of Duty 4

Reza menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah