Link Nonton Resmi The Doll 3 Bukan Telegram, Lk21, LayarKaca21 dan IndoXXI

- 15 Juni 2022, 11:05 WIB
Link Nonton Resmi The Doll 3 Bukan Telegram, Lk21, LayarKaca21 dan IndoXXI
Link Nonton Resmi The Doll 3 Bukan Telegram, Lk21, LayarKaca21 dan IndoXXI /Tangkap layar Youtube.com/Official Hitmaker Studios

PURWAKARTA NEWS - Dalam artikel ini kalian akan mengetahui link nonton resmi film horor terbaru berjudul The Doll 3 bukan Telegram, LK21, ,IndoXXI dan Layarkaca21.

Film horor terbaru berjudul The Doll 3 ini telah rilis 26 Mei lalu sekarang sudah bisa anda akses untuk link nonton resmi bukan Telegram, LK21, IndoXXI dan Layarkaca21.

Selain link Telegram, LK21, IndoXXI dan Layarkaca21 yang ilegal ada juga link legal yang bisa digunakan untuk nonton film horor terabaru berjudul The Doll 3.

Baca Juga: Film Horor The Doll 3 Sudah Ditonton Oleh 1,5 Juta Penonton

Sebelum mengetahuinya ada hal-hal yang perlu diketahui dulu terkait sinopsis film The Doll 3.

Adapun Film The doll 3 ini menceritakan Film yang dibintangi oleh Jessica Milla dan Wingky Wiryawan mengisahkan tentang tragedi keluarga Tara (Jessica Milla) mengalami kecelakaan yang mengakibatkan semua nya tewas kecuali adiknya, Gian (Zizie Zidane) yang sekarang menjadi satu-satunya keluarga Tara.

Dari kejadian kecelakaan keluarganya, adiknya Gian menjadi trauma, dan membuat satu satunya keluarga Tara itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Profil Winky Wiryawan Pemeran Aryan di Film The Doll 3

Kejadian itu membuat Tara terpukul hingga ia berlarut dalam kesedihan dan membuat dirinya menarik dari lingkungan sekitar, Hubungan Tara dan Aryan (Winky Wiryawan) terkena imbasnya, perkawinan dengan Aryan (Duda satu anak) itu terpaksa ditunda.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x