Film Horor The Doll 3 Sudah Ditonton Oleh 1,5 Juta Penonton

- 15 Juni 2022, 10:52 WIB
Film Horor The Doll 3 Sudah Ditonton Oleh 1,5 Juta Penonton
Film Horor The Doll 3 Sudah Ditonton Oleh 1,5 Juta Penonton /Tangkap layar Instagram/@boxofficemovie_.

PURWAKARTA NEWS - Film horor terbaru yang dibereikan judul "The Doll 3" yang tayang di bioskop sudah ditontton oleh 1,5 juta penonton.

Film horor terbaru berjudul The Doll 3 sudah rilis di bioskop seluruh Indonesia tanggal 26 Mei 2022.

Film yang di sutradarai Rocky Sora yang sekaligus menjadi Produser telah mengantarkan filmnya ke urutan 3 di 15 film Indonesia peringkat teratas dalam perolehan jumlah penonton pada tahun 2022 berdasarkan tahun edar film.

Baca Juga: Profil Masayu Anastasia Pemeran Rere di Film The Doll 3

Adapun Film The doll 3 ini menceritakan film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Winky Wiryawan mengisahkan tentang tragedi keluarga Tara (Jessica Milla) mengalami kecelakaan yang mengakibatkan semua nya tewas kecuali adiknya, Gian (Zizie Zidane) yang sekarang menjadi satu-satunya keluarga Tara.

Dari kejadian kecelakaan keluarganya, adiknya Gian menjadi trauma, dan membuat satu satunya keluarga Tara itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Kejadian itu membuat Tara terpukul hingga ia berlarut dalam kesedihan dan membuat dirinya menarik dari lingkungan sekitar, Hubungan Tara dan Aryan (Winky Wiryawan) terkena imbasnya, perkawinan dengan Aryan (Duda satu anak) itu terpaksa ditunda.

Baca Juga: Profil Winky Wiryawan Pemeran Aryan di Film The Doll 3

Tara yang sangat sayang kepada adiknya sampai bertekad untuk menghidupkan kembali adiknya, ia memanggil dukun untuk memanggil arwah adiknya, ternyata dukun itu berhasil.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x