RUMAH KUNTILANAK, Berikut Sinopsis dan Nama-nama Pemain di Film Rumah Kuntilanak

- 2 Juni 2022, 13:13 WIB
Sinopsis Dan Nama Pemain di Film Rumah Kuntilanak
Sinopsis Dan Nama Pemain di Film Rumah Kuntilanak /m.21cineplex.com.

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini sinopsis daftar pemeran pemain film Rumah Kuntilanak yang akan tayang pada tanggal 2 Juni 2022, di Bioskop kesayangan anda.

Sederet pemain yang berperan di film Rumah Kuntilanak yakni; Amanda Lucson sebagai Melani, Rico Verald sebagai Suami Melani, Nuke Budiarti sebagai Ibu Loan, Cleydoria, Raisya Lailly Uum Kertaningrum, Hafizh Sadewo, Acul, Azka Dean.

Dalam sinopsis Rumah Kuntilanak berkisah tentang Melani yang sedang hamil muda pergi mencari keberadaan suaminya ke perkebunan Karet, karena suaminya dijanjikan bekerja di sana tapi hingga dua bulan belum ada kabar.

Baca Juga: TAYANG HARI INI 2 Juni 2022, Film Rumah Kuntilanak Menunggu Anda Di Bioskop

Sebelum diketahui, dua bulan sebelumnya suami melani dijanjikan untuk pekerjaan di perkebunan karet.

Alhasil suaminya berangkat dan belum pulang selama dua bulan, cemas terhadap sang suami Melani Pun pergi berangkat ke perkebunan dengan perut yang sedang hamil muda.

Setelah sampai di perkebunan, melani mengalami banyak kejadian aneh menimpa dirinya, dia mendapati dua banguna, yang satu banguna rumah dan yang satunya lagi nampak seperti penginapan.

Baca Juga: TAYANG HARI INI 2 Juni 2022, Film Rumah Kuntilanak Menunggu Anda Di Bioskop

Akibat telah larut malam dan Melani pun merasa lelah, ia memberanikan diri untuk mendekat di gedung utama mirip rumah itu.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x