FIlm Mencuri Raden Saleh, Beriku Ini Link Nonton Trailer Filmnya

- 2 Juni 2022, 11:16 WIB
FIlm Mencuri Raden Saleh, Beriku Ini Link Nonton Trailer Filmnya
FIlm Mencuri Raden Saleh, Beriku Ini Link Nonton Trailer Filmnya /Tangkapan layar/Instagram.com/mencuriradensaleh

PURWAKARTA NEWS - Trailer film Mencuri Raden Saleh sedang hangat diperbincangkan di media sosial, pasalnya semua pemain mengunggah secara bersamaan di halaman medianya masing masing.

film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko akan membuat anda sangat penasaran, dilansir dari laman Resmi instagramnya @mencuriradensalehfilm trailer yang diunggah pada tanggal 1 Juni 2022 sudah mendapatkan 14,994 likes.

tak lepas ramainya perbincangan Film Mencuri Raden Saleh, selain Sutradaranya yang berpengalaman, Film ini menggaet aktor muda yang banyak digemari oleh kaum muda saat ini.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Purwakarta Hari Ini, Kamis 2 Juni 2022, Siapkan Persyaratan Serta Biaya

aktor yang dipastikan main di film Mencuri Raden Saleh ialah aktor muda seperti Iqbal ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda Aurora, Umay Shahab , dan masih banyak yang lainnya.

selain itu yang membuat menjadi ramai Film Mencuri Raden Saleh ini , dikarenakan para pemain , semuanya menggungh trailer film ini di akun media sosialnya masing masing.

pastinya kamu akan penasaran baget karena di film ini mungkin ada idola kamu yang main.

Baca Juga: Berikut Ini Link Film Soekarno yang Mengangkat Sejarah Perjuangan Indonesia

film ini aka rilis pada tanggal 25 Agustus 2022,untuk kalian yang ingin tau trailer Film Mencuri Radan saleh berikut kami klik linknya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x