Berikut Ini Link Film Soekarno yang Mengangkat Sejarah Perjuangan Indonesia

- 2 Juni 2022, 11:08 WIB
Berikut Ini Link Film Soekarno yang Mengangkat Sejarah Perjuangan Indonesia
Berikut Ini Link Film Soekarno yang Mengangkat Sejarah Perjuangan Indonesia /instagram.com/@officialtrans7

PURWAKARTA NEWS - Film Soekarno adalah film yang mengangkat sejarah perjuanagn dan kehidupan Presiden pertama, dari kisah perjuangan, asmara hingga mewujudkan cita cita semua bangsa yaitu kemerdekaan.

Kalian bisa menonton film Soekarno ini melalui link yang ada di akhir artikel berikut ini.

Film Soekarno yang rilis 2013 ini, tidak akan bosan menontonnya karena kalian akan di suguhkan dengan berbagai pengetahuan tentang biografi Soekarno.

Baca Juga: Film Horor KKN Musnahkan Ilmu Santet, Jadwal TV ANTV Hari Ini Kamis 2 Juni 2022

Selain itu film Soekarno yang berdurasi 137 menit, anda akan di buat serasa hidup di jaman dahulu karena film ini menayangkan berbagai hal yang belum diketahui.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo, sutradara satu ini pastinya sudah dikenal di dunia perfilm Indonesia, dan pastinya film Soekarno ini akan seru untuk di tonton kembali.

Pemain film Soekarno diperankan oleh aktor aktor ternama seperti, Ario Bayu, Maudy Koesnaedi,Tika Bravani, Lukman Sardi, Ferry Salim, Tanta Ginting, Agus Kuncoro, Sujiwo Tejo.

Baca Juga: Jadwal TV Hari ini Trans TV dan Trans7 Kamis 2 Juni 2022, ada Film Red 2

Film ini juga telah mendapatkan beberapa penghargaan di tanah air seperti Festival Film Indonesia 2014, pemeran pendukung wanita terbaik: Tika Bravani.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah