Surat Perpisahan Gareth Bale Untuk Real Madrid

- 2 Juni 2022, 10:50 WIB
Surat Perpisahan Gareth Bale Untuk Real Madrid
Surat Perpisahan Gareth Bale Untuk Real Madrid /Instagram/@garethbale

PURWAKARTA NEWS - Gareth Bale resmi tidak akan memperkuat lagi Real Madrid untuk musim 2022/2023.

Kontrak Gareth Bale sendiri akan habis pada 30 Juni 2022, dan dapat dipastikan Gareth Bale takakan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Kabar itu diketahui usai Gareth Bale menuliskan surat perpisahan yang diunggah di media sosialnya. Gareth Bale berterima kasih kepada seluruh pemain maupun staf dan para pendukung Real Madrid.

Baca Juga: Finalissima: Argentina Taklukan Italia Tiga Gol Tanpa Balas

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman setim, yang lama maupun sekarang, manajer saya, staf di belakang layar, dan ke fans yang mendukung saya," kata Gareth Bale, dikutip dari akun Instagram @garethbale11.

"Saya tiba 9 tahun lalu sebagai anak muda yang ingin mewujudkan mimpi bermain untuk Real Madrid. Memakai seragam putih murni, memakai lambang di dada, bermain di Santiago Bernabeu, meraih gelar juara, dan jadi bagian dari kemasyhurannya, juara Liga Champions." Lanjut pemain berkebangsaan Wales tersebut.

"Sekarang saya bisa menengok ke belakang, merenung, dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini jadi nyata dan jauh lebih dari itu."

Baca Juga: Profil Sang Juru Damai Carlo Ancelotti Berhasil Menghantarkan Real Madrid Menjadi Juara Liga Champions

"Jadi bagian dari sejarah klub ini dan meraih apa yang kami raih selama saya jadi pemain Real Madrid, sudah jadi pengalaman yang luar baisa dan tidak akan pernah saya lupa," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x