Film Ngeri Ngeri Sedap, Menjadi Produksi Perdana IMAJINARI

- 1 Juni 2022, 06:30 WIB
Film Ngeri Ngeri Sedap, Menjadi Produksi Perdana IMAJINARI
Film Ngeri Ngeri Sedap, Menjadi Produksi Perdana IMAJINARI /Instagram/@ngeringerisedapmovie

PURWAKARTA NEWS - Film Ngeri Ngeri Sedap adalah film produksi pertama IMAJINARI, film yang bergenre drama keluarga ini akan membuat anda terharu, ngakak, kesel campur aduk.

Dari film ini kita akan di suguhkan tontonan menarik, film yang mengangkat kisah keluarga dengan latar belakang keluarga Suku Batak. lepas dari Film yang keren ini, film produki Imajinari ini akan tayang pada 2 Juni 2022, di seluruh bioskop tanah air.

Perdananya produksi Film Ngeri ngeri sedap, Imajinari, akan memaksimalkan untuk memuaskan penonton, agar kalian tidak ketinggalan Filmnya, yang akan tayang pada tanggal 2 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Indra Jegel, Stand Up Comedian, yang Main Di Film Ngeri Ngeri Sedap Akan Rilis 2 Juni 2022

Seperti yang di tuliskan dari artikel sebelumnya.

Di ankat dari novel yang berjudul sama, Film sedap sedap ngeri menceritakan drama keluarga yang berlatar belakang keluarga Suku Dayak.

Dimana kisah berawal dari satu keluarga dengan beranggotakan suami istri dan empat anak tiga orang laki laki dan satu orang perempuan, mereka hidup bahagia, karena keseharian yang selalu dilalui tidak lepa satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Resmi Nonton Film Ngeri Ngeri sedap, Bukan Dari Lk21

Waktu terus berlalu, ketiga anak laki laki mereka pergi merantau keluar pulau, mereka menitik karirnya masing masing, dan membuat keluarga itu menjadi sepi.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini