Profil Indra Jegel, Stand Up Comedian, yang Main Di Film Ngeri Ngeri Sedap Akan Rilis 2 Juni 2022

- 31 Mei 2022, 18:30 WIB
Profil Indra Jegel, Stand Up Comedian, yang Main Di Film Ngeri Ngeri Sedap Akan Rilis 2 Juni 2022
Profil Indra Jegel, Stand Up Comedian, yang Main Di Film Ngeri Ngeri Sedap Akan Rilis 2 Juni 2022 /Instagram @indrajegel

PURWAKARTA NEWS - Profil Comedian Indra Jegel, yang akan kembali menjajal dunia layar lebar di tanah air, ia akan main di Film Ngeri Ngeri Sedap, yang akan Rilis 2 Juni 2022.

Indra Jegel akan melakoni peran sebagai Sahat, Anak dari pak Domu dan Marlina, di Film Ngeri Ngeri Sedap ini, Indra akan beradu akting bersama sahabat sahabat Stand up comedian lainnya.

Selain itu kalian yang Ingin tau Profil Indra Jegel yang selalu di ingat denagan pantunny, berikut kami telah merangkumnya dari beberapa sumber.

Baca Juga: Profil Komedian Boris Bokir yang Main dari Film Ngeri Ngeri Sedap

Indra Jegel mempunyai nama asli Indra Gunawan, S.E., Indra lahir Tanggal 5 November 1989 Medan, Sumatra Utara, Indonesia.

Memulai karir di dunia Stand up comedian pada tahun 2012, Indra Jegel tergabung dalam komunitas Stand up Indo Medan.

Dan Indra Jegel pun pernah masuk dalam Liga Komunitas Stand up Kompas TV, Bersama teman temannya dari Stand Up Indo Medan.

Baca Juga: Profil Tika Panggabean Project Pop, Main dari Film Ngeri Ngeri Sedap

Selain itu, Indra juga menjadi juara Stand up comedy Suci 6 pada tahun 2016. Denagan khas gaya lawakannya, yang menggunakan Cerita di tambah denagan pantunnya, Indra berhasil menjuarai Suci 6.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x