Profil Komedian Boris Bokir yang Main dari Film Ngeri Ngeri Sedap

- 31 Mei 2022, 09:30 WIB
Profil Komedian Boris Bokir yang Main dari Film Ngeri Ngeri Sedap
Profil Komedian Boris Bokir yang Main dari Film Ngeri Ngeri Sedap /Instagram/@borisbokir/

PURWAKARTA NEWS - Profil pemain film Ngeri Ngeri Sedap, Stand Up Comedian Boris Bokir yang berperan sebagai Domu, anak Pertama dari pasangan suami istri Pak Domu dan Marlina, yang diperankan oleh aktor senior Arswendy Bening Swara Nasution dan Tika panggabean.

Film Ngeri Ngeri Sedap ini adalah menceritakan keluh kesahnya sebuah keluarga, untuk bisa berkumpul bersama. Film yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama, akan Tayang 2 Juni 2022, di bioskop tanah air.

Pemeran Domu di film Ngeri Ngeri Sedap, akan diperankan oleh Stand Up Comedian yang khas dengan logat batak tapi di sela sela humornya di selipkan bahasa Sunda, ialah Boris Bokir.

Baca Juga: Profil Tika Panggabean Project Pop, Main dari Film Ngeri Ngeri Sedap

Nama aslinya ialah Boris Thompson Manullang, S.H., tapi kerap dipanggil Boris Bokir, Ia lahir di Bandung 25 Mei 1990, makanya humor-humor Sunda nya selalu ada tapi dengan logat batak.

Boris mengawali karirnya bergabung dengan Stand Up Indo Bandung sejak 2011, dan pada tahun 2012, Boris mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV dan berhasil lolos sebagai salah satu dari 13 finalis.

Selain menjadi Stand Up Comedy ia juga kerap membintangi perfilman indonesia seperti, Toba Dreams, Komedi Moderen Gokil, Comic 8: Casino Kings Part 1 2015, PSP: Gaya Mahasiswa, Guru-Guru Gokil Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, dan film yang akan datang pada tanggal 2 juni mendatang Ngeri Ngeri Sedap.

Baca Juga: Profil Arswendy Bening Swara, pemain dari Film Ngeri Ngeri Sedap

Untuk mengenal Boris Bokir, berikut profil atau biodatanya yang telah kami rangkum dari beberapa sumber:

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x