3 Keuntungan Menjadi Pacar Seorang Haechan NCT

- 2 November 2021, 08:18 WIB
Hechan
Hechan /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Siapa yang tak kenal idol Kpop yang digemari para remaja saat ini. Lee Donghyuk atau akrab di panggil Haechan ini merupakan salah satu member NCT 127 yang menjadi idola para remaja saat ini.

Idol kelahiran tahun 2000-an ini begitu sangat didambakan oleh para remaja untuk menjadi kekasihnya.

Ditambah dengan cerita Wattpad yang mengangkat ia sebagai tokoh karang fiksi yang begitu populer dan romantis tak ubahnya menjadikan Haechan sebagai role model dan dieluh-eluhkan para remaja.

Baca Juga: Kisah Cinta Nyeleneh : Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja

Dibalik sikap tengilnya Haechan yang menjadi maknae dari 8 anggota NCT 127 , inilah 3 potret keuntungan jika kamu menjadi pacar Lee Donghyuk alias Haechan NCT.

  1. Haechan dengan Kepekaan yang Tinggi

Ketika kamu menjadi pacar seorang Lee Donghyuk, keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah Haechan bukan tipikal pacar yang kalau ngajak makan diluar, nanya ke pacarnya dan pacarnya jawab terserah. Tetapi, Haechan tipikal pacar yang kalau ia ngajak makan diluar, ia akan merekomendasikan tempat makan yang menurut nya enak  dan membawa kamu kesana. Tanpa harus berfikir terlalu lama, kamu tinggal jawab ya.

  1. Sifat Dewasa Haechan dalam Menanggapi Berbagai Masalah

Menjadi kakak tertua dalam keluarganya, menjadikan sosok Haechan yang bertanggung jawab dan bisa mencari jalan keluar ketika masalah datang. Haechan juga tipikal pacar yang akan selalu bertanya ketika kita sebagai pacarnya sedang mengalami masalah dan ikut mencari jalan keluar supaya masalah yang ada cepat terselesaikan.

  1. Haechan dengan Suara Khasnya

Keutungan menjadi pacar Haechan yang terakhir adalah, suaranya yang begitu khas dan indah. Siapapun yang menjadi pacar haechan akan sangat bahagia karena memiliki pacar yang mempunyai suara indah. Bukan Cuma bisa bernyanyi Haechan juga jago banget ngedance. Siapapun yang melihat dia bernyanyi sambil ngedance akan terpanah dengan pesonanya.

Itulah tiga potret pesona Haechan jika dia adalah pacar kamu. Kriteria pacar idaman ada dalam diri Lee Donghyuk alias Haechan.***

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini