Bocoran Ikatan Cinta Minggu 11 Juli 2021, Andin Meradang Mama Sarah Sakit Akibat Kejahatan Elsa

- 11 Juli 2021, 09:57 WIB
Tangkapan layar Ikatan Cinta
Tangkapan layar Ikatan Cinta /Facebook/Ikatan Cinta-RCTI

PURWAKARTA NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, semakin menarik saja. Layaknya puzzle, saat ini satu per satu bagiannya sudah ditemukan. Kisah Andin dan Aldebaran yang ingin mengungkap kebenaran, tinggal beberapa langkah lagi menuju finishing.

Berikut bocoran Ikatan Cinta yang tayang Minggu 11 Juli 2021, pukul 19.45 WIB di RCTI:

Mama Sarah mengalami sakit, dia harus dilarikan ke RS karena demam. Melihat kondisi itu, Andin meradang. Andin begitu geram ke Elsa, lantaran sudah membuat mamanya sakit. Andin berjanji dia akan terus mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kejahatan Elsa. 

Baca Juga: Tak Kuat Melawan Ikatan Cinta, Dua Sinetron Baru ANTV Masuk Zona Merah

Baca Juga: Perusahaan di Purwakarta Banyak yang Abai Terapkan Prokes, Bupati Anne Prihatin

Baca Juga: Perajin Peyeum Bendul Purwakarta Menjerit Akibat Sepinya Permintaan

Di sisi lain, episode nanti malam menceritakan juga tentang Sumarno. Sumarno yang ternyata mendapat pekerjaan di Jakarta. Namun, Sumarno bekerja di perusahaan Aldebaran tanpa ia sadari.

Pada saat dirinya bekerja, Sumarno kaget saat bertemu dengan Aldebaran. Akan tetapi Al justru bahagia, dikarenakan Sumarno bisa menjadi bukti kuat untuk menjebloskan Elsa ke penjara.

Sumarno juga bertemu dengan Papa Surya dan Andin. Papa Surya bertanya, bukannya dulu dia pernah menjadi tukang ojek online. Lantas Aldebaran berpikir, jangan-jangan dulu Sumarno bukan mendapat lotre. Namun, dibayar oleh Elsa untuk pergi. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x