Tak Kuat Melawan Ikatan Cinta, Dua Sinetron Baru ANTV Masuk Zona Merah

- 11 Juli 2021, 09:03 WIB
Sinetron baru ANTV
Sinetron baru ANTV /Instagram/@antv_official

PURWAKARTA NEWS - Dua sinetron baru yang disiarkan stasiun televisi ANTV, terancam. Pasalnya, kedua sinetron itu masuk zona merah. Adapun kedua sinetron baru itu, yakni Butir Butir Pasir di Laut dan Berbagi Suami The Series.

Dilansir dari berbagai sumber, saat ini sinetron sedang memasuki fase persaingan yang cukup sengit. Pangsa pasar penonton sinetron terbilang besar, namun persaingannya juga cukup ketat.

Tercatat ada RCTI, SCTV, Indosiar, dan MNCTV yang menjadi pesaing di genre ini. Sehingga, ANTV cukup terseok-seok dalam melawan sinetron yang ditayangkan oleh stasiun tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 10 Juli 2021: Ada Gopi, Uttaran dan Berbagi Suami

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta RCTI 9 Juli 2021 Full Episode

Bahkan, sebelumnya Trans TV mencoba peruntungan dengan menayangkan sinetron. Namun, usianya hanya bertahan sampai setahun saja. Saking, ketatnya persaingan.

Begitu pula dengan ANTV. Kedua sinetron barunya itu, sengaja diputar di jam primetime. Namun, sayang peforma kedua sinetron ini anjlok.  Bahkan, kedua sinetron ini terancam.

Sebab, pada episode yang tayang Jumat 9 Juli 2021, sinetron Berbagi Suami The Series hanya meraih share 4,6 persen. Sedangkan, Butir Butir Pasir di Laut, memburuk di angka tiga persen. 

Jika tak ada perubahan, bukan tak mungkin keduanya masuk zona merah. Apalagi, daily pekan terus berjalan. Sehingga, ANTV harus mengubah strateginya. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah