Bocoran Ikatan Cinta Kamis, 3 Juni 2021: Menegangkan! Detik-detik Elsa Jujur ke Nino Soal Hamil oleh Riki

- 3 Juni 2021, 09:18 WIB
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta Kamis, 3 Juni 2021, Nino berhasil menjebak Elsa dan Ricky dengan memergoki keduanya sedang berduaan di kamar Hotel.
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta Kamis, 3 Juni 2021, Nino berhasil menjebak Elsa dan Ricky dengan memergoki keduanya sedang berduaan di kamar Hotel. /Instagram/@ikatancinta_review

PURWAKARTA NEWS - Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Kamis, 3 Juni 2021 di RCTI.

Ikatan Cinta malam ini menceritakan Aldebaran yang meminta Rendi untuk pergi ke rumah sakit guna menjaga dan mengawasi Mang Dadang yang akan dioperasi.

Ketika selesai operasi dan Mang Dadang sudah sadar, Aldebaran berharap jika Mang Dadang bisa membantu Aldebaran dalam mengungkap kejahatan Elsa.

Baca Juga: Lima Cara Memilih Keramik/Gerabah Purwakarta yang Baik, Nomor Tiga Wajib Dicoba

Sebelumnya, istri Mang Dadang juga sempat mendesak suaminya untuk bisa membantu Aldebaran. Ia mengatakan jika Aldebaran adalah orang yang baik, untuk itu Mand Dadang harus membantunya.

Istri Mang Dadang juga menasehati jika mereka harus bertobat. Bagaimana pun juga mereka tidak bisa hidup tenang seperti itu terus. Mang Dadang dan istrinya dihantui terus dengan kasus kosongnya makam Nindi.

Istri Mang Dadang meyakini jika Aldebaran adalah orang yang baik, dan tentu saja Aldebaran akan memaafkan kesalahan Mang Dadang.

Baca Juga: Lima Cara Mudah Mengurangi Kalori, Nomor Lima Wajib Dihindari

Sementara itu Rendi sebelum pergi ke rumah sakit sejahtera, nantinya akan mampir dulu ke kantor redaksi majalah yang Om Martin jelaskan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x