Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 Lengkap, Cocok Dijadikan Status WhatsApp, FB atau Instagram

- 12 Mei 2021, 10:37 WIB
ilustrasi Idul Fitri 2021
ilustrasi Idul Fitri 2021 /Pixabay/syaibatulhamdi/

PURWAKARTA NEWS - Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 jatuh pada tanggal 13 Mei 2021. Untuk merayakan Idul Fitri 2021 ini mungkin terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun ini pemerintah melarang masyarakat untuk mudik.

Untuk mengobati rasa rindu kita kepada keluarga yang ada di kampung halaman, kita bisa memanfaatkan teknologi untuk sekedar bertatap muka dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, kita juga bisa mengirimkan ucapan lewat WhatsApp, Facebook (FB) atau Instagram. Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 cocok dijadikan status WhatsApp, FB atau Instagram.

Baca Juga: 10 Titik Jalan di Purwakarta Ditutup Saat Malam Takbiran

- "Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin."

- "Semoga Allah SWT menghujanimu banyak keberkahan dan kebahagiaan. Selamat Lebaran, kawan."

- "Maaf dan memaafkan itu indah. Di hari kemenangan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin."

- "Selamat Idul Fitri 2021. Mari lupakan segala kesalahan dengan saling memaafkan. Di hari yang fitri ini, Semoga Allah SWT melimpahkan banyak keberkahan dan kebahagiaan pada kita semua."

Baca Juga: Hari Terkahir, Jadwal Buka Puasa dan Imsak di Kabupaten Purwakarta, Rabu 12 Mei 2021 atau 30 Ramadan 1442

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x