Sinetron Cinta Fitri Hadir Kembali dengan Versi Web Series, Akan Tayang di WeTV

- 21 April 2021, 19:59 WIB
Puluhan tahun lalu sinetron Cinta Fitri yaitu sinetron yang fenomenal jika hari sama seperti sinetron Ikatan Cinta.
Puluhan tahun lalu sinetron Cinta Fitri yaitu sinetron yang fenomenal jika hari sama seperti sinetron Ikatan Cinta. /Foto: PMJ News

PURWAKARTA NEWS - Sinetron fenomenal Cinta Fitri yang diproduksi oleh MD Entertainment akan mendapatkan versi terbarunya dalam bentuk web series.

Bekerjasama dengan WeTV, MD Entertainment akan menyuguhkan jalan cerita Cinta Fitri yang penuh kejutan dan modern.

Pendiri rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi meyakini jika Cinta Fitri versi web series ini akan mendapatkan sambutan hangat dari para pemirsa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 22 April 2021, Asmara Gemini Sedang Tidak Baik-baik Saja

Baca Juga: Digosipkan Dekat dengan Indra Bruggman, Cita Citata Mengaku Pernah Buka Bareng

"Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin Cinta Fitri akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara," ujar Manoj Punjabi dilansir dari Antara, Rabu, 21 April 2021.

Cinta Fitri The Series yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini akan dibintangi oleh aktris muda Indonesia, yaitu Tissa Biani, Rizky Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel dan Josephine Firmstone.

Tissa Biani yang akan beradu peran dengan Rizky Nazar mengaku bangga bisa jadi peran utama di web series dari WeTV Original Indonesia ini.

Baca Juga: 5 Tips Mengatur Pola Tidur saat Puasa Ramadan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini