Pernah Fenomenal, Sinetron Cinta Fitri Diproduksi Ulang

- 21 April 2021, 11:12 WIB
Puluhan tahun lalu sinetron Cinta Fitri yaitu sinetron yang fenomenal jika hari sama seperti sinetron Ikatan Cinta.
Puluhan tahun lalu sinetron Cinta Fitri yaitu sinetron yang fenomenal jika hari sama seperti sinetron Ikatan Cinta. /Foto: PMJ News

PURWAKARTA NEWS - 14 tahun lalu sinetron Cinta Fitri menjadi sinetron yang fenomenal. Film tersebut yang melambungkan nama artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Dikabarkan, rumah produksi MD Entertainment bekerjasama dengan WeTV dan IFlix memproduksi ulang sinetron tersebut dalam tajuk Cinta Fitri The Series.

Diangkat dari cerita yang sama, namun Manoj Punjabi selaku produser mengatakan bahwa serial yang dibuat dalam 16 episode ini menyajikan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 21 April 2021: Nino Pergoki Elsa Sedang Berduaan dengan Riki?

“Ketika mau me-reboot, kita ambil elemen karakter dari sinetron, cuma kita jadikan hari ini di mana Fitri yang ada sekarang, tapi karakternya Fitri yang dulu, kita adaptasi sama zaman,” kata Manoj Punjabi, dilansir dari PMJ News.

Baca Juga: Digosipkan Tak Romantis Lagi dengan Nathalie, Komedian Sule Masih Pajang Foto Mesra di Instagram

Serial ini akan dibintangi pemain muda antara lain Rizky Nazar, Tissa Biani dan Omar Daniel dan disutradarai Anggy Umbara.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 21 April 2021, Temukan Hadiah Menarik dari Garena Free Fire

Seperti apa kisah cinta Fitri dan Farrel zaman now, serial baru ini akan mulai proses syuting pada pertengahan April ini.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah