Jadwal Acara TV di SCTV 5 April 2021: Ada Serial FTV, Sinetron Love Story The Series dan Samudra Cinta

- 4 April 2021, 21:58 WIB
Sinetron Samudra Cinta tayang malam ini di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta tayang malam ini di SCTV. /SCTV

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini jadwal acara TV di SCTV Senin, 5 April 2021.

Program unggulan SCTV yang saat ini digemari oleh masyarakat Indonesia, karena memiliki rating dan sharing yang tinggi, seperti serial FTV, berbagai sinetron hingga program olahraga.

FTV merupakan akronim dari Film Televisi. FTV dikategorikan sebagai Movie Drama. Tayangan dari FTV SCTV Sangat bervarian dan sangat seru untuk ditonton.

Baca Juga: Pemerintah Segera Terbitkan Peraturan Larangan Mudik

Baca Juga: SBY-AHY Disarankan Minta Maaf ke Presiden Jokowi

Senin, 5 April 2021, FTV SCTV menanyakangkan Bunga Ros Pemikat Bos, Supir Truk Dijamin Masih Ting Ting dan Cinta OB Gengsi Gede Gedean.

Selain FTV, SCTV juga menghadirkan berbagai sinetron yang cukup diminati para pemirsa di rumah, seperti Love Story The Series dan Samudra Cinta.

Untuk Love Story The Series adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, dan Fathir Muchtar.

Sinetron Love Story The Series menceritakan cinta antara Kendra yang diperankan oleh Giorgino Abraham, dengan Maudy, diperankan oleh Yasmin Napper. Ken jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy. Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x