Tinggalkan Karakter 'Janda Lenjeh', Jang Dong Yoon Semakin Berkarisma dalam Drakor Terbaru Joseon Exorcist

- 19 Februari 2021, 09:43 WIB
Jang Dong Yoon dalam drakor terbaru berjudul Joseon Exorcist
Jang Dong Yoon dalam drakor terbaru berjudul Joseon Exorcist /Instagram/@Sbsdrama.official

PURWAKARTA NEWS - SBS siap menayangkan drama Korea (drakor) terbarunya yang berjudul Joseon Exorcist untuk slot senin selasa.

Melalui Instagram resminya, SBS merilis potongan gambar Jang Dong Yoon dan Kam Woo Sung.

"Joseon Exorcist" terjadi setelah berdirinya Dinasti Joseon. Drakor ini berkisah tentang mayat yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan.

Baca Juga: Tae Sool Diancam, Dan Seo Hae Diburu Biro Kontrol Imigrasi, Preview Lengkap Drama Sisyphus: The Myth Episode 2

Baca Juga: Nonton Drakor di tvN Hari Ini Jumat, 19 Februari 2021 Lewat Link Streaming di Sini

Dilansir dari Soompi, Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa berperang untuk melindungi Joseon dari roh jahat.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Jang Dong Yoon sebagai Chungnyeong. Mata Chungnyeong tertuju padat dan dalam.

Dia menatap sesuatu dengan rasa cemas yang tidak diketahui. Dia terlibat dalam krisis di mana orang-orang ditelan oleh roh jahat, dan terserah dia untuk menyelamatkan kerajaannya. Dia belajar tentang dunia melalui buku, tetapi melalui peristiwa kelam ini, dia akan terlahir kembali sebagai raja sejati.

Jang Dong Yoon mengungkapkan rasa sayangnya untuk drama tersebut, dengan mengatakan, “Sangat menarik bahwa drama menambahkan eksorsisme ke genre yang melibatkan makhluk. Pemirsa akan dapat menikmati semua kesenangan epik dari sebuah drama sejarah dan pesona dari sebuah drama aksi fantasi. Chungnyeong dalam 'Joseon Exorcist' adalah orang yang mengejar apa yang benar. Dia akan memikirkan secara mendalam tentang apa yang benar dan menemukan jawaban yang benar. "

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini