Tae Sool Diancam, Dan Seo Hae Diburu Biro Kontrol Imigrasi, Preview Lengkap Drama Sisyphus: The Myth Episode 2

- 19 Februari 2021, 09:35 WIB
Sisyphus: The Myth Episode 2
Sisyphus: The Myth Episode 2 /Instagram/@jtbcdrama

PURWAKARTA NEWS - Drama Sisyphus: The Myth adalah drama yang bergenre Misteri yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Drama Sysiphun: The myth ini berkisah tentang time travel antara seorang insinyur genius yang diperankan oleh Cho Seung Woo dan penyelamatnya dari masa depan yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Cho Seung woo memerankan karakter Cho Seung Woo yang merupakan insinyur genius yang merupakan salah satu pendiri Quantum and Time Company. Berkat inovasinya, Quantum and Time Company menjadi perusahaan kelas dunia.

Baca Juga: Penuh Misteri, Park Shin Hye Larang Cho Seung Woo Buka Koper Rahasia, Preview Sisyphus: The Myth Episode 1

Baca Juga: Nonton Drakor di tvN Hari Ini Jumat, 19 Februari 2021 Lewat Link Streaming di Sini

Berikut Preview Lengkap Drama Sisyphus: The Myth Episode 2

Ketika Han Tae Sool Berhasil menemukan Koper yang menabrak pesawat sebelumnya. Ia pun kembali teringat dengan kakaknya, Han Tae San.

Koper pun berhasil dibuka dengan tanggal lahirnya sendiri. Sementara di dalamnya terdapat beberapa item termasuk kamera yang pernah dipakai Tae San, sebuah Handphone, dab beberapa item lainnya.

Saat Handphone tersebut diisi baterai. Seseorang tiba-tiba menelponnya. Ia memanggil nama Tae San. Ia pun bertanya mengenai sebuah kunci dan bertanya mengenai angka di tangannya. Hal itu terjadi karena Tae Sool menyebutkan bahwa dirinya adalah tae San. Mendengar pertanyaan tersebut, Tae Sool pun tidak bisa menjawabnya. Lantas telpon pun tiba-tiba terputus.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x