Akhirnya Al Tau Bukan Andin yang Bunuh Roy, Jangan Lewatkan Ikatan Cinta 20 Januari 2021 di RCTI

- 20 Januari 2021, 12:04 WIB
Andin Curhat bukan pembunuh Roy, Al Tanpa sengaja mendengarnya, Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 20 Januari 2021.
Andin Curhat bukan pembunuh Roy, Al Tanpa sengaja mendengarnya, Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 20 Januari 2021. /Tangkapan layar Instagram @layardrama_rcti./

PURWAKARTA NEWS - Ikatan Cinta malam ini mulai terungkap siapa yang telah membunuh Roy, dan akhirnya Al tau bukan Andin yang telah membunuh adiknya itu.

Lebih lengkapnya, berikut sinopsis Ikatan Cinta tayang malam ini Rabu, 20 Januari 2021 di RCTI.

Mama Sarah berusaha menyatukan Al dan Andin kembali. Mama Sarah pun membujuk Andin agar Andin bisa memaafkan Al, karena jika Andin memaafkan Al, maka Al dan Andin tidak akan bercerai.

Baca Juga: Dapatkan Bantuan Anak Sekolah PIP Rp1 Juta, Cek di pip.kemdikbud.go.id

Baca Juga: Segera Klaim Stimulus Token Listrik Gratis PLN Januari 2021, Begini Caranya!

Memang di sini, Andin sangat kecewa dan sakit hati atas apa yang dilakukan oleh Al. Andin sangat kecewa atas rahasia yang disembunyikan Al selama ini.

Di sinilah Mama Sarah mencoba membujuk Andin agar memaafkan Al dan tidak bercerai dengan Al. Jika Andin bercerai dengan Al, maka ini menjadi petaka buruk bagi rumah tangga Elsa dan Nino. Mama Sarah tidak ingin hal itu terjadi, untuk itu Mamah Sarah terus membujuk Andin agar memaafkan Al.

Di sisi lain, Al pergi menemui Andin di kampus tempat Andin mengajar. Disaat Al sudah sampai, Al melihat Andin berduaan bersama Nino. Sontak Al pun semakin marah dan benci kepada Nino.

Di situ pun terjadi pertengkaran Al dan Nino, namun Andin melerainya. Nino pun pergi dan meninggalkan Andin dan Al.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x