Preview Drakor The Uncanny Counter Episode 11: Bangkitnya Kekuatan So Moon

- 12 Januari 2021, 17:39 WIB
Preview Drakor The Uncanny Counter Episode 11:
Preview Drakor The Uncanny Counter Episode 11: /Instagram/@ocn_original

PURWAKARTA NEWS – Berikut preview drama korea (drakor) The Uncanny Counter Episode 11.

Setelah Wi gen memutuskan kontrak dengan So Moon, maka kekuatannya pun menghilang. Kaki So Moon kembali ke sedia kala. Selain itu, Ingatan yang seharusnya hilang justru tidak sepenuhnya dihilangkan. Hal tersebut dilakukan karena sangat berbahaya bagi So Moon jika sewaktu-waktu bertemu dengan Cheong Shin.

Para Counter yang mengetahui bahwa ingatan So Moon telah di hapus, mulai mengawasi So Moon dari kejauhan kecuali Mo Tak yang sudah mengetahui bahwa So Moon ternyata tidak sepenuhnya hilang ingatan.

Baca Juga: Preview Drakor Mr Queen Episode 9: Cahaya dan Kegelapan

Baca Juga: Penuhi Syarat Ini, Ibu Hamil dan Balita Dapat BLT PKH Rp6 Juta, Cek di dtks.kemensos.go.id

Posisi So Moon yang tidak lagi sama kini membuat Cheong Shin semakin mudah untuk untuk memburunya. Apalagi telah diketahui pada episode sebelumnya jika Cheong Shin tengah mengumpulkan para inang dari roh jahat untuk membantunya menghabisi para Counter.

Hingga suatu malam saat So Moon hendak pulang ke rumahnya, tiba-tiba dari arah belakang beberapa orang membekuknya dan segera membawanya.

Sementara itu, para Counter lainnya mulai menyadari bahwa Cheong Shin mengintai mereka termasuk So Moon yang kini bukan berupakan Counter lagi.

Cheong Shin yang kini semakin kuat dengan para roh jahat lain disampingnya, menyandera So Moon yang lemah. Pertarungan para Counter dan roh jahat pun tak terelakan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x